Rabu, 05 Desember 2012

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih Tanpa Efek Samping

Sudahkah anda ketahui tentang penyakit infeksi saluran kemih ?
Penyakit Infeksi Saluran Kemih atau ISK sekarang mulai hangat di bicarakan dikalangan anak muda, penyakit ini sering terjadi di dunia kedokteran. Jadi sekarang harus lebih mengetahui ciri-ciri maupun penyebab ISK ini sebelum terlambat. Banyak cara pengobatan ISK, dari cara medis hingga dengan menggunakan obat herbal seperti Obat Ace Maxs yang sangat Aman dan tanpa efek samping. Sebelum mengenal lebih jauh tentang Obat Ace Maxs, mari kita ulas tentang penyakit infeksi saluran kemih atau ISK. 

Apa Itu Penyakit Infeksi Saluran Kemih ??

Penyakit Infeksi Saluran Kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Perlu diketahui, banyak mengkonsumsi kopi manis, vitamin c dengan dosis tinggi dan minum susu secara rutin bisa memicu terjadinya ISK, sebab beberapa zat pengkomposisi makanan-makanan tersebut sangat berpotensi banyak mengandung asam urat. Padahal aliran air urine yang mengandung asam urat dengan kadar tinggi, dapat mengakibatkan kerusakan batu ginjal dan peradangan pada saluran kemih. Hal ini menyebabkan kemungkinan munculnya penyakit lain yang lebih serius dan lebih sulit. 

Setelah mengetahui penjelasan-penjelasan tentang ISK, mari kita lebih rajin lagi untuk menjaga kesehatn. Apabila sudah terlambat segera anda mencari pengobatan yang tepat dan tan pa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi Obat Ace Maxs.

Obat Ace Maxs Solusi Obat Penyakit Saluran Kemih



Ace Maxs sebagai obat penyakit infeksi saluran kemih, yang jelas dari segi keamanan dan khasiatnya saat dikonsumsi karena merupakan herbal berbahan tradisional alami tanpa mendatangkan efek samping juga aman untuk lambung, di proses oleh para ahli obat-obatan herbal yang handal dan terpercaya menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern. Kandungan alami Ace Maxs yaitu ekstraksi kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki ribuan manfaat penting bagi kesehatan organ intim sebagai obat penyakit infeksi saluran kemih maupun untuk menjaga kesehatan semua organ tubuh secara keseluruhan.

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Karena buah manggis kauya akan vitamin B1, B2 dan C, sertakalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi yaitu 40%. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusakserta melindungi sel-sel dalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektifmemilih targetdalam membunuh sel jahat. Berdasarkan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi.

Sekarang anda sudah tidak ragu lagi untuk menjadikan Obat Ace Maxs sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih serta penyakit lainnya, serta bisa dijadikan minuman kesehatan untuk seluruh keluarga anda. Untuk informasi pemesanan bisa di lihat di Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Anda juga bisa memesan via SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150

kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda memalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Terimakasih atas kesediaan dan kepercayaan anda kepada kami, mudah-mudahan Obat Ace Maxs bisa menjadi solusi kesehatan anda.

Posted By: Testimoni Ace Maxs


Obat Penyakit Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar