Kamis, 27 Desember 2012

Obat Penyakit Kencing Berdarah

Obat Penyakit Kencing Berdarah Berkhasiat Dan Tanpa Efek Samping



Obat Penyakit Kencing Berdarah - Pastinya anda sangat di pusingkan sekali dengan penyakit kencing berdarah yang tidak kunjung sembuh, padahal sudah berobat yang sudah menguras kocek banyak. Kini ada solusi untuk Obat Penyakit Kencing Berdarah anda yang sangat ampuh dan tidak menguras banyak uang anda, yaitu dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kencing Berdarah Ace Maxs, pastinya anda bertanya-tanya kenapa harus Ace Maxs ?. Ace Maxs adalah minuman kesehatan terkini yang berbahan 100% alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang pasti tidak akan berefek buruk untuk kesehatan yang lainnya.

Penyakit Kencing berdarah atau dalam istilah kedokterannya disebut Hematuria merupakan suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang besar dan bisa terdeteksi dengan pemeriksaan dipstick. Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang. Jika darah ada di urine dalam jumlah sedikit mungkin tidak akan terlihat langsung oleh mata dan baru dapat terdeteksi dengan mikroskop, keadaan ini disebut mikroskopik hematuria. Biasanya mikroskopik hematuria ini baru diketahui ketika pasien melakukan pemeriksaan urine untuk alasan lain ataupun bagian dari medical check-up. Namun jika darah yang ada di urine cukup banyak, ia dapat memberikan warna merah, pink, atau kecoklatan seperti teh maupun cola, keadaan ini disebut gross hematuria. Kadang-kadang urine dapat berwarna pink, merah, maupun coklat tapi bukan disebabkan oleh adanya darah dari saluran kencing, misalnya karena disebabkan oleh: Makanan, seperti mengkonsumsi bit dan buah beri dalam jumlah besar, Pewarna makanan, Obat-obatan, bisa juga berasal dari Darah menstruasi.

Penyebab Penyakit Kencing Berdarah
  • Batu Ginjal
  • Infeksi saluran kencing (genitalia)
  • Adanya penyumbatan pada saluran kencing
  • Bisa juga disebabkan dari kanker ginjal, kandung kemih atau pun prostat
  • Gangguan pembekuan darah
  • Pembesaran / pembengkakan pada prostat jinak
  • Infeksi virus
  • Peradangan pada ginjal

Gejala Penyakit Kencing Berdarah
  • Terasa nyeri pada bagian flank are (diantara pinggang dan panggul)
  • Nyeri atau panas saat berkemih
  • Mual hingga terjadi muntah
  • Berat badan menurun
  • Nafsu makan berkurang
  • Sering berkemih
  • Urine berwarna kelabu, karena adanya nanah dalam urine



Ace Maxs Solusi Terbaik Obat Penyakit Kencing Berdarah Tanpa Efek Samping


Obat Ace Maxs merupakan pelopor obat herbal unggulan yang ada di kelasnya, karena Ace Maxs berbahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, menjadikan Ace Maxs obat alami yang banyak dicari oleh banyak orang, karena sudah terbukti khasiatnya dan rasanya pun menyegarkan. Ace Maxs diolah dengan teknologi canggih yang didukung oleh para ahli di bidangnya.


Ace Maxs juga bisa mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti kencing berdarah. Kulit manggis memiliki xanthone yang merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam. Dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis. Fungsi dari Xanthone adalah menetralkan radikal bebas yang menjelajah seluruh tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, dan menurunkan tekanan darah, gula darah dan kolesterol. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit kencing berdarah segera sembuhkan dengan obat penyakit kencing berdarah Ace Maxs yang sudah terbukti keampuhannya.

Kandungan ekstrak daun sirsak memiliki aktivitas sitotoksik terbesar dan paling kuat. Nilai LC50 pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitotoksik acetogenins yang tinggi sudah tidak diragukan lagi dalam menyerap radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat. Karena itu, acetogenins sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan sel abnormal penyebab berbagai penyakit. Dan berkhasiat sebagai antikanker, anti peradangan, antidiabetes, antibakteri dan antivirus. Maka dari itu, daun sirsak sangatlah tepat dipadukan dengan kulit manggis sebagai obat penyakit kencing berdarah yang ampuh.

Sekarang anda pasti sudah tidak khawatir dengan Obat Penyakit Kencing Berdarah Ace Maxs ini, segera rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RSM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda melalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol obat,kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang tercantum pada kwitansi bersamaan dengan pengiriman barang.








Obat Penyakit Kencing Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar