Senin, 10 Desember 2012

Obat Penyakit Keputihan

Obat Penyakit Keputihan Alami Dan Berkhasiat

Sekarang banyak sekali berbagai macam obat beredar di pasaran, tapi belum terbukti aman dan berkhasiat. Para ilmuan obat herbal sudah menemukan obat yang aman dan berkhasiat mengobati berbagai penyakit, khususnya penyakit keputihan ini. Obat ini bernama Ace Maxs, ace maxs adalah obat alami yang seluruh bahannya berasal dari alam, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasarnya, yang pasti tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh kita. Sebelum kita mengetahui tentang Obat Ace Maxs ini, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai penyakit keputihan.

Apa Keputihan Itu ??

Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.

Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami istri.

Gejala Penyakit Keputihan
  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan dari saluran vagina
  • Pada penderita tertentu, sering terasa gatal menyertainya
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
Penyebab penyakit keputihan
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Sering menggunakan WC umum yang kotor
  • Tidak mengganti panty liner
  • Kurang menjaga kebersihan daerah vagina
  • Memakai sembarangan sabun saat membasuh vagina
Sekarang anda, khususnya kaum wanita setelah mengetahui semua penjelasan mengenai penyakit keputihan ini, ada baiknya harus lebih memperhatikan kebersihan tubuh anda. Apabila sudah terlambat Obat Ace Maxs bisa dijadikan solusi untuk mengobati penyakit keputihan secara aman tanpa efek samping, berikut penjelasan Obat Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan


Ace maxs sebagai Obat penyakit Keputihan adalah minuman kesehatan kelas premium yang sudah terbukti secara klinis ampuh sebagai obat penyakit keputihan yang aman,ace maxs sebagai obat penyakit keputihan terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sangat tepat sebagai obat penyakit keputihan herbal.

Buah manggis kaya akan bermacam-macam vitamin, seperti vitamin B1, B2 dan C. dalam kulit buahnya terkandung zat xanthone tertinggi hingga 40%, yang didalamnya juga banyak mengandung antioksidan sangat tinggi yang mampu membunuh sel penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak, serta melindungi sel di dalam tubuh.

Dalam daun sirsak mengandung Antioksidan yang bekerja 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi. Juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat seperti kanker. dan ditambah dengan rosella hitam yang mampu menghilangkan keasaman dalam lambung sehingga baik dikonsumsi oleh penderita penyakit maag, dan disempurnakan dengan madu murni yang menjadi bahan pemanis dan pengawet dari obat penyakit keputihan alami ace maxs. Semua bahan tersebut bersatu padu menjadi satu untuk menjadikan ace maxs sebagai obat penyakit keputihan alami.

Sekarang anda tidak usah ragu lagi dengan obat ace maxs ini, sebab seperti anda telah ketahui kandungan yang terdapat dalam obat ace maxs ini bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sangat aman tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya. Untuk informasi pemesanan bisa klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Bisa juga melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: 

RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 
kirim ke: 085.323.175.444 

 *kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda melalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kwitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Posted by: Obat Ace Maxs


Obat Penyakit Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar