Rabu, 19 Desember 2012

Obat Penyakit Nyeri Haid

Obat Penyakit Nyeri Haid Aman Dan Berkhasiat



Obat Penyakit Nyeri Haid- Pastinya penyakit ini identik dengan kaum perempuan, penyakit ini terjadi ketika sedang haid atau menstruasi. Tapi haid normalnya tidak terasa sakit sampai terus menerus, apabila terasa sakit yang amat sangat pastinya itu adalah kelainan yang terjadi pada proses haid. Apabila itu terjadi pastinya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, kini ada solusi terbaik untuk mengatasi masalah nyeri haid dengan cara aman dan berkhasiat, tanpa menyebabkan efek negatif bagi tubuh. Solusi terbaik itu adalah Ace Maxs, karena ace maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari kulit manggis. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai ace maxs, kita simak penjelasan singkat tentang penyakit nyeri haid.

Nyeri haid disebabkan oleh terjadinya konstraksi rahim atau iskemia otot rahim, lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. Selain itu bisa juga nyeri haid karena faktor hormonal, psikis atau kecemasan berlebihan. Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Oleh sebab itulah wanita memiliki sifat yang sulit di tebak, terkadang saat haid atau datang bulan mereka selalu sensitife, salah satunya adalah karena masalah psikis dan kecemasan. Jadi jangan aneh jika wanita pendiam atau yang tidak suka marah-marah tiba-tiba berubah menjadi sensitife dan mudah tersinggung. “Jiwa dan badan selalu terkait. Saat menstruasi atau sebelum haid terjadi perubahan hormon. Hormon menjadi tidak seimbang. Ada yang naik dan turun. Hal tersebut berpengaruh pada jiwa,” Karena perubahan hormon inilah yang berpengaruh pada kejiwaan, itulah sebabnya pada wanita yang mengalami PMS cenderung kadar emosinya berubah menjadi berlebihan, labil, dan suka uring-uringan yang tidak bisa dijelaskan. 

Dari sebagian besar kaum wanita. Memang, tidak lagi  mengherankan jika anda mengatakan pernah mengalami nyeri datang bulan  karena memang angka kejadian nyeri haid sangat besar, sekitar 70 persen wanita produktif tersiksa rasa nyeri selama haid di Indonesia. “Nyeri haid dapat mengganggu produktivitas, jadi jangan dianggap sepele. 

Penyebab Dari Nyeri Haid

Nyeri haid atau dysmenorrhea adalah keadaan yang tidak berbeda atau tidak normal dari suatu menstruasi. Nyeri haid dibedakan menjadi premenstrual syndrome dan nyeri karena endometriosis. Haid terjadi karena terlepasnya dinding endometrium yang merupakan proses siklus yang terjadi setiap bulan. Pada saat itu terjadi penebalan endometrium karena ada perubahan hormonal. Di sini terjadi proses ovulasi atau kematangan sel telur yang akan ‘berjalan’ menuju tuba falopi yang bersamaan dengan ovulasi dinding endometrium yang menebal dan siap untuk terjadi kehamilan. Jika tidak terjadi pembuahan, maka dinding merah ini akan luruh. Pada saat melepaskan ada selaput lendir pada endometrium yang disebut prostaglandin. Zat inilah yang membuat fase kontraksi (menciut) dan mencekram. “Terjadinya kontraksi rahim atau iskemia otot rahim, lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin itulah yang memicu terjadinya nyeri haid. Ini merupakan fase haid yang biasa. Penyebab lainnya karena ketidakseimbangan hormonal, faktor psikis, faktor fisik terhadap olahraga, stamina, dan enduro, serta faktor diet yang terlalu ketat. 

Endometriosis. Adanya gangguan pada rahim seperti endometriosis, myoma, tumor, dan lain-lain juga menyebabkan nyeri saat haid. Endometriosis terjadi karena tumbuhnya jaringan rahim di luar rahim. selaput endometriosis ini menyebabkan perlengketan di daerah sekitar rahim, sehingga dapat menyebabkan nyeri yang hebat. “Dysmenorrhea saja sudah nyeri, ditambah dengan endometriosis yang bersifat seperti benalu. Ketika mengalami haid akan menimbulkan rasa nyeri di tempat lain, sehingga nyerinya sampai hebat, bahkan pingsan.

Solusi Tepat Obat Penyakit Nyeri Haid Dengan Ace Maxs


Obat Penyakit Nyeri Haid- Ace Maxs memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat tradisional untuk nyeri saat haid. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Obat Ace Maxs adalah nyeri saat haid.

Kulit buah MANGGIS  mengandung senyawa Xanthones yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthones tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Senyawa tersebut berperan penting pada pewarna kulit manggis. Kulit buahnya mengandung senyawa pektin, tanin, dan resin yang dimanfaatkan untuk menyamak kulit dan sebagai zat pewarna hitam untuk makanan dan industri tekstil, sedangkan dan getah kuning dimanfaatkan sebagai bahan baku cat dan insektisida.Efek biologi & farmakologi Rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Buah manggis muda memiliki efek speriniostatik dan spermisida. Ekstrak (n-heksana dan etanol) manggis memiliki tingkat ketoksikan tertentu pada penggunaan metode uji Brine Schrimp Test (BST). Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Semoga obat yang kami tawarkan bisa menjadi salah satu solusi terbaik Anda dalam mengobati nyeri saat haid, dalam pengobatan harus disertai juga dengan pola hidup sehat.

Setelah mengetahui semua tentang keunggulan Ace Maxs, sekarang anda langsung rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya juga sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti dibawah ini:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

Contoh: RSM : 2 botol : Julia : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk Informasi Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs

Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomer rekening yang tercantum pada kwitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami yang sederhana ini, semoga bisa memberi solusi yang bermanfaat dalam penyembuhan penyakit anda.




Obat Penyakit Nyeri Haid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar