Rabu, 23 Januari 2013

Agen Ace Maxs Bandung

Agen Ace Maxs Bandung



Agen Ace Maxs Bandung  » Kabar gembira bagi anda masyarakat Bandung, dengan banyaknya permintaan Ace Maxs di wilayah Kota Bandung, maka kami membuka agen di kota Bandung agar mempermudah untuk mendapatkan Ace Maxs secara tepat. Bagi pemesanan yang masih di sekitar kota Bandung, kami bisa melayani secara langsung dengan cara Cash On Delivery (COD) tanpa harus memikirkan ongkos kirim yang mahal. Anda pun bisa langsung datang ke  alamat Agen Ace Maxs Bandung secara langsung. Berikut alamat lengkap Agen Ace Maxs Bandung.

Alamat Agen Ace Maxs Bandung:


Eddy Azhar / Haji Abdullah
Jl. Tamansari No. 17 Bandung. Hp. 08112406003 atau 0816624849 & Hp. 081395120125, Telp. 022-4230829

Bagi anda yang ingin bergabung bersama kami menjadi agen ace maxs bandung, anda bisa mewakili perusahaan kami di daerah-daerah yang ada  di wilayah anda, khususnya yang ada di sekitar Bandung. Banyak keuntungan yang bisa di dapat. Ini kesempatan yang sangat baik untuk anda mencapai kesuksesan.

Keuntungan Menjadi Agen Ace Maxs Bandung

  • Mendapatkan harga yang lebih murah
  • Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian ace maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Untuk promosi akan kami bantu dengan beberapa website kami
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online atau pun off line saja.

Apabila Agen Ace Maxs Bandung sedang kehabisan stok atau tidak bisa di hubungi, anda bisa memesan Ace Maxs langsung ke agen pusat dengan, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format seperti dibawah ini:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

*kode RSM adalah kode produk yang wajib dilampirkan pada sms anda.


Terimakasih telah berkunjung pada blog kami, semoga bisa memberi inspirasi baru untuk kemajuan usaha anda menuju keberhasilan.


Baca Juga: Obat Penyakit Kanker Ginjal



Agen Ace Maxs Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar