Minggu, 06 Januari 2013

Obat Penyakit Gondok Beracun

Obat Penyakit Gondok Beracun Secara Herbal Dan Berkhasiat



Apabila anda sekarang sedang mengidap penyakit gondok biasa atu bahkan gondok beracun, baiknya anda segera melakukan pengobatan. Tapi jangan salah, anda harus mencari cara pengobatan yang tepat. Kini ada solusi terbaik Obat Penyakit Gondok Beracun Ace Maxs yang sangat tepat mengobati penyakit gondok anda sampai tuntas dan tidak menyebabkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Ace Maxs berasal dari keseluruhan bahan alami. yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penyakit Gondok (strauma) adalah pembengkakan di leher (dibawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan saluran napas (trachea) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus, tiap belahan sebesar ibu jeri empunya dengan berat keseluruhan 20-25 gram. Fungsi kelenjar tiriod yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal didalam tubuh seseorang.

Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Gejala Penyakit Gondok Beracun

  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut akan terasa tegang dan nyeri, terutama pada saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Solusi Tepat Atasi Gondok Beracun Dengan Obat Penyakit Gondok Beracun Ace Maxs



Obat Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang sangat aman dan berkhasiat apabila dijadikan solusi pengobatan penyakit gondok beracun anda. Ace Maxs banyak mengandung zat-zat yang sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit, seperti halnya penyakit gondok beracun ini. Ace Maxs diolah dari kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan bahan tambahan seperti rosela hitam dan madu, sangat baik dalam mengobati dan menghambat tumbuhnya sel-sel penyakit sebab terdapat zat antikanker/antitumor, serta antivirus dan antibakteri. Selain itu, kedua herbal didalam Ace Maxs ini juga mampu memperkecil kelenjar gondok, mengurangi kelenjar yang berlebihan, serta bekerja secara selektif melawan dan mematikan sel-sel yang bersifat abnormal.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, yang mampu menjaga kekebalan dan kesehatan tubuh. Selain itu juga kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi gondok. Maka dari itu tidak heran kalau obat Ace Maxs dipilih sebagai Obat Penyakit Gondok Beracun saat ini.

Daun sirsak yang mengandung kandungan acetogenins dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai obat herbal kanker Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit seperti gondok beracun dan baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Rasakan segera khasiatnya. Dengan anda mengkonsumsi obat penyakit gondok beracun Ace Maxs, anda akan terbebas dari penyakit gondok biasa maupun gondok beracun secara tuntas tanpa melakukan tindakan operasi yang sangat berisiko untuk kesehatan, Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping negatif sedikit pun. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, anda cukup mengikuti Cara Pembelian Ace Maxs dengan memakai format SMS sebagai Berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RSM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda

kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bisa memberikan solusi yang tepat untuk penyembuhan penyakit anda.




Posted by. Obat Penyakit Syaraf Kejepit





Obat Penyakit Gondok Beracun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar