Jumat, 18 Januari 2013

Obat Penyakit Kanker Lambung

Obat Penyakit Kanker Lambung 100% Bahan Alami



Obat Penyakit Kanker Lambung ~ Seperti anda ketahui bahwa penyakit kanker sudah menjadi penyebab kematian terbesar di Indonesia bahkan dunia, penyakit kanker sangat berbahaya apabila tidak segera di atasi. Kini ada solusi pengobatan kanker tanpa harus melalui kemoterapi yang pastinya sangat besar kemungkinan menimbulkan efek samping, Solusi itu adalah Obat Ace Maxs yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh kita. Berikut penjelasan singkat mengenai salah satu penyakit kanker, yaitu kanker lambung.

Penyakit Kanker lambung adalah kanker yang menyerang organ pencernaan vital yaitu lambung. penyakit ini  berawal dari tumor jinak yaitu lambung yang tidak menimbukan gejala atau masalah medis berarti, tetapi bisa juga menyebabkan pendarahan atau berkembang menjadi kanker lambung ganas.

kanker lambung mempunyai beberapa jenis, yaitu adenokarsinoma, leiomiosarkoma (kanker otot polos) dari limfoma. Kanker lambung sendiri sering terjadi pada usia lanjut dan merupakan penyebab kematian nomor 7. Salah satu gejala kanker lambung adalah perasaan penuh atau tidak nyaman setelah makan. selain itu juga penurunan berat badan atau kelelahan, anemia, muntah darah yang banyak (hematemasis) atau mengeluarkan tinja kehitaman (melena).

Penyebab Kanker Lambung
  • faktor lingkungan: di berbagai wilayah, tingkat kejadian kanker lambung berbeda.
  • faktor makanan: kadaluarsa makanan, makanan yang tidak baik, sayur asin, ikan dan daging yang diawetkan, konsumsi garam yang terlalu banyak, dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.
  • faktor genetik: menurut survei epidemiologi kanker lambung lebih cenderung disebabkan oleh faktor genetik.
  • faktor kekebalan tubuh, pada kanker lambung, fungsi kekebalan tubuh memiliki prevelansi lebih tinggi.

Gejala Kanker Lambung
  • Penurunan berat badan secara
  • nafsu makan berkurang
  • bagian atas perut terasa tidak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa hilang, lalu berulang lagi.
  • kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Ace Maxs Obat Penyakit Kanker Lambung Multikhasiat



Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Lambung yang sangat aman dikonsumsi sebagai solusi penyembuhan berbagai penyakit, karena Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai pelopor obat herbal kelas premium yang sangat cocok untuk mengobati kanker yang terdapat dalam kandungan daun sirsak tersebut.

Dalam kulit manggis juga terdapat alfamangostin yang berperan untuk mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Dan selain itu, alfamangostin juga mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang  sel pembunuh alami yang bertugas untuk membunuh sel kanker dan virus.

Dan yang sangat berkhasiat sebagai obat penyakit kanker lambung yang alami dari obat ace maxs ini adalah kandungan yang terdapat dalam daun sirsak. Daun sirsak ini memiliki senyawa yang sangat luar biasa. yaitu, anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murkatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Namun yang paling berperan dalam membunuh pertumbuhan sel kanker adalah dari kandungan acetogenins nya. Dari berbagai hasil penelitian yang di lakukan, ditemukan bahwa acetogenin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat dan mematikan sel kanke dibanding kemoterapi. Selain itu, Acetogenins ini juga bekerja dengan sangat selektif, hanya membunuh dan mematikan sel kanker saja tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat Ace Maxs secara langsung, caranya sangat mudah anda cukup SMS dengan format seperti di bawah ini dalam melakukan pembeliannya.

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RSM : 2 botol : Ratu : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*kode RSM sebagai kode produk yang wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk Informasi Selengkapnya KLIK => Cara Pembelian Ace Maxs


*NB


kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.








Obat Penyakit Kanker Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar