Jumat, 01 Februari 2013

Agen Ace Maxs Jambi

Agen Ace Maxs Jambi




Agen Ace Maxs Jambi » Kabar gembira bagi anda masyarakat Jambi dan sekitarnya, seiring dengan banyaknya permintaan Ace Maxs di kota Jambi, maka kami membuka agen ace maxs Jambi sebagai wakil dari perusahaan kami di Kota anda. Kami melayani pembelian secara online atau bisa juga dengan Cash On Delivery (COD) tanpa harus memikirkan ongkos kirim yang mahal, untuk anda yang berada di kota Jambi dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat agen kami. Berikut alamat dan nomor telepon yang bisa di hubungi.

Alamat Agen Ace MAxs Jambi

Muhammad Amin
Jalan HMO Bafadhal No. 71 Rt. 01 Kel. Cempaka Putih Jambi, Hp. 0812.7400.346

Untuk anda yang ingin bergabung menjadi agen ace maxs Jambi, anda bisa langsung datang ke alamat di atas. Anda bisa mewakili perusahaan kami di wilayah anda, banyak sekali keuntungan yang bisa di dapat setelah menjadi Agen Ace Maxs Jambi atau kota-kota lainnya. Jangan sia-siakan peluang baik untuk mencapai kesuksesan.

Keuntungan Menjadi Agen Ace Maxs Jambi

  • MENDAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH*
  • Sebagai Agen Ace Maxs Anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian Ace Maxs makan akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  • Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee Anda
  • Untuk promosi akan kami bantu dengan beberapa website kami yang profesional
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi Anda, karena tidak akan disibukkan dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online atau pun offline saja.

Apabila Agen Ace Maxs Jambi sedang kehabisan stok atau tidak bisa di hubungi, anda bisa memesan langsung pada kami sebagai agen pusat. Caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

*Kode RSM sebagai kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bisa menjadi awal dalam usaha mencapai kesuksesan.

*Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Dan Menguntungkan*





Agen Ace Maxs Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar