Kamis, 14 Februari 2013

Obat Penyakit Asam Lambung

Obat Penyakit Asam Lambung Herbal



Obat Penyakit Asam Lambung » Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya pada blog resmi penjualan Jelly Gamat Gold G Indonesia, kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyakit asam lambung dan Obat Penyakit Asam Lambung yang aman dan tanpa mengakibatkan efek samping. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit asam lambung.

Penyakit asam lambung merupakan suatu penyakit dimana lambung terasa nyeri akibat dari naiknya kadar asam lambung. Naiknya kadar asam lambung diakibatkan oleh pola makan tidak teratur serta pola asupan makan yang tidak sehat, seperti terlalu sering memakan makanan asam,pedas, mengandung banyak minyak, atau pun makanan lainnya yang dapat menimbulkan naiknya kadar asam lambung. Sering kali penyakit ini menimbulkan gejala sangat mengganggu aktivitas, seperti adanya  perasaan sakit lambung, perut mual, kembung perih, perasaan terbakar ulu hati bahkan timbul sesak nafas.

Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan mengisap rokok berlebihan juga dapat menjadi penyebab penyakit ini. Demikian pula dengan infeksi bakteri Helicobacter pylory yang dapat menyerbu lapisan sub mukosa lambung.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Penyakit Asam Lambung Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Hasil penelitian yang dikerjakan oleh prof. ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan kelebihan gamat sebagai “cell growth factor”, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel amat tinggi. dibuktikan dengan tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera sembuh cuma kurun waktu 2 jam. jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dilewatkan di hawa dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali layaknya awal mulanya.

Setelah mengetahui khasiat Jelly gamat Gold G di atas, pastinya anda sudah tidak meragukan lagi kehebatannya. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut. Atau selengkapnya KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


RGL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh:
RGL : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx


*Kode RGL sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada SMS anda

**Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.



Obat Penyakit Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar