Jumat, 05 April 2013

Obat Polip Hidung

Obat Polip Hidung Alami Multikhasiat



Obat Polip Hidung » Artikel kali ini akan membahas masalah penyakit yang mungkin bisa dirasakan siapa saja. Sebelum mengetahui secara lengkap tenteng apa itu polip hidung, kami akan merekomendasikan Obat Polip Hidung yang aman dan tanpa efek samping, yaitu Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal terkini yang berbahan dasar teripang emas, pastinya tanpa efek samping. Sebelum kita membahas Jelly Gamat Gold G, berikut kita simak terlebih dahulu tentang polip hidung.

Polip Hidung adalah suatu penyakit yang dimana terdapat kelenjar lunak yang berada pada hidung sehingga sangat mengganggu fingsi dari organ tubuh tersebut. Penyakit yang satu ini memang jarang sekali ditemukan namun ada juga yang menderita Penyakit Polip Hidung, karena penyakit yang satu ini memang tidak berbahaya akan tetapi apabila dibiarkan sangat mengganggu aktivitas sehari–hari apa lagi kalau sudah berujung sangat parah. Pada dasarnya  daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. Pembentukan selaput lendir ini sangat berkaitan erat dengan berbagai macam jenis permasalahan penyakit THT  (telinga, hidung, tenggorokan). Hal ini menunjukkan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.

Faktor Penyebab Polip Hidung :
  • Sinusitis (radang sinus) yang menahun
  • Reaksi hipersensitif atau reaksi alergi pada mokosa hidung yang berlangsung lama
  • Sumbatan hidung karena kelainan anatomi sehingga mempersempit rongga pada hidung
  • Adanya pembesaran pada konka
  • Iritasi

Gejala Polip Hidung :
  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumbat yang menetap dan terasa adanya lendir pada sinus hidung
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza
  • Daya penciuman menurun
  • Rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin.
  • Mata berair sebab alergi

Jelly Gamat Gold G Solusi Untuk Obat Polip Hidung Tanpa Efek Samping



Obat Polip Hidung Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen kesehatan produksi PT. Gne Indonesia yang dibuat dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang dapat dijadikan sebagai Obat polip Hidung. Ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamampeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain), dimana memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain gamampeptide terdapat juga kandungan gizi yang lain dan tidak kalah pentingnya. Setidaknya terdapat 50 jenis kandungan gizi dalam jelly gamat obat panas dalam salah satunya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Sehingga itu menjadi alasan penting mengapa gold-g sea cucumber dapat dijadikan sebagai obat polip hidung.

Berikut Testimoni Para Konsumen Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Polip Hidung Jelly Gamat Gold G

Nurbaity (45 tahun)
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Setelah anda mengetahui khasiat dari Jelly Gamat Gold G, pastinya anda sudah tidak meragukannya lagi. Untuk pemesanan cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

*Perhatian » RGL merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G  yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

Informasi harga & pemesanan klik CARA PEMBELIAN GAMAT GOLD


#Obat Polip Hidung#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar