Jumat, 30 November 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - sudah sering kita dengar penyakit asam urat ini, karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja terutama yang sudah berusia lanjut. Kita harus selalu waspada terhadap berbagai macam penyakit yang kapan pun bisa menyerang kita, bisa dengan hal kecil yaitu menjaga kesehatan tubuh kita. Apabila kita sudah terlambat atau sudah terkena penyakit baru kita menyadari pentingnya kesehatan, terus kita pun akan sibuk mencari pengobatan yang cocok. Tidak heran di Indonesia sudah banyak cara pengobatan selain melalui medis yaitu dengan pengobatan alternatif secara alami/herbal. Sudah banyak obat herbal beredar di pasaran, tetapi masih diragukan keamanan dan kelegalanya. Sehingga kami prihatin dan mencoba mencari solusi untuk masalah ini, sekarang kita sudah mendapat solusi pengobatan yang aman dan terbukti khasiatnya yaitu cara pengobatan herbal Ace Maxs. 

Apakah Anda Ketahui Penyakit Asam Urat Itu ?

Istilah asam urat mungkin salah arti, karena tidak ada kaitannya dengan urat atau otot. Mungkin istilah ini merupakan terjemahan bahasa Inggris "urate" yang berasal dari kata uric atau urin yang berarti air seni. Sebenarnya istilah yang umum dipake adalah "GOUT".

Asam Urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Penyebab Asam Urat

Penyakit asam urat dibagi menjadi dua macam, yaitu penyakit asam urat primer dan penyakit asam urat sekundar. Pembagian ini didasarkan pada faktor penyebab asam urat dalam tubuh meningkat. Ada dua faktor utama sebagai sebab asam urat  menjadi naik dalam tubuh seseorang yaitu penyebab primer dan penyebab sekunder. Penyebab penyakit asam urat primer berasal dari dalam tubuh itu sendiri sedang penyebab skunder berasal dari luar tubuh.

Obat Penyakit Asam Urat Alami Ace Maxs


Obat Penyakit Asam Urat ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Obat ace maxs ini dibuat dari komposisi bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. obat untuk wasir ace maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan mengedepankan khasiat dan kualitas dari obat herbal ace maxs, sehingga terciptalah sebuah produk yang luar biasa khasiatnya dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis.


Khasiat Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  • Keajaiban Kulit dan Buah Manggis Indonesia
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?



Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yangtumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.



Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.

Untuk cara pemesanan bisa klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Anda juga bisa memesan via sms dengan format sebagai berikut:


RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444
contoh:
RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150
kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.


Setelah sms anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah semua biaya+ongkos kirim yang harus di transfer ketika anda sudah menyetujui pesanannya (deal). Barang sampai tujuan,Baru anda transfer semua biaya (ketentuan berlaku). 

Terimakasih atas kepercayaan dan kesediaan anda terhadap produk kesehatan obat Ace Maxs, semoga bisa menjadi solusi untuk kesehatan seluruh keluarga anda.


Posted. Obat Penyakit Jantung Bengkak


Obat Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar