Jumat, 30 November 2012

Obat Penyakit Darah Tinggi

Obat Penyakit Darah Tinggi

Kita sering tidak menyadari kondisi kesehatan tubuh, dan kurang pedulinya terhadap tubuh kita. Sering menganggap sepele keluhan-keluhan penyakit, itu bisa jadi awal dari terjadinya penyakit berbahaya. Seperti contoh penyakit darah tinggi/hipertensi, penyakit ini tidak secara langsung membunuh penderitanya tetapi karena timbul penyakit lain yang di akibatkan dari komplikasi hipertensi tersebut. Banyak cara pengobatan selain dengan pengobatan medis, bisa juga dengan cara alami menggunakan obat herbal seperti Ace Maxs.

Penjelasan penyakit darah tinggi dan penyebabnya


Penyakit darah tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Penyebab terjadi darah tinggi

  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Kolesterol
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
Mungkin kita tidak menyadari penyebab tersebut, sehingga kita sering lalai dalam menjaga kesehatan kita. Adapun solusi paling aman dan tanpa efeksamping untuk obat penyakit darah tinggi yaitu Obat Ace Maxs. 

Ace Maxs Sebagai Solusi Obat Darah Tinggi

Ace Maxs merupakan obat yang luar biasa karena peranannya dalam proses pengobatan penyakit darah tinggi sudah tidak perlu diragukan lagi karena Ace Maxs telah teruji secara klinis dapat memberikan khasiat luar biasa dalam peranannya sebagai obat tradisional darah tinggi.


Kandungan obat tradisional ace maxs terbuat dari bahan pokok seperti kulit manggis dan daun sirsak. Yang lebih berperan dalam pengobatan penyakit darah tinggi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai pengobatan penyakit darah tinggi.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Ace Maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat tradisional ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.


Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai obat tradisional ace maxs, selain mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)
Nilai plus dari obat tradisional ace maxs adalah Anda akan terhindar dari penyakit kronis lainnya seperti kanker. Kandungan daun sirsak pada obat tradisional ace maxs mampu mengatasi penyakit kanker, bahkan kekuatan membasmi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi.

Jadi anda sudah tidak ragu lagi dalam mencari solusi Obat obat darah tinggi yang aman dan tanpa efek samping, serta sudah terbukti legal dengan sudah terdaftar di DEPKES RI. 

Untuk Informasi Pemesanan bisa dilihat di, Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Bisa juga melakukan pemesanan via sms dengan format sebagai berikut:

RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444
contoh:
RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150
kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.


Posted by: Obat Ace Maxs

Obat Penyakit Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar