Selasa, 04 Desember 2012

Obat Penyakit Glaukoma

Obat Penyakit Glaukoma Aman Tanpa Efek Samping

Apakah anda sering mendengar istilah "mata adalah jendela dunia" ?
Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut, begitu pentingnya mata sehingga kita akan selalu berhati-hati dalam menjaga kesehatan mata. Apabila mata kita bermasalah pastinya akan sangat mengganggu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, banyak penyebab dari kerusakan mata, seperti kurangnya kita mengkonsumsi sayuran yang sangat banyak mengandung vitamin A sangat baik untuk kesehatan mata, bisa juga faktor keturunan yang bisa menjadi salah satu faktor terjadinya penyakit mata. Contoh penyakit glaukoma yang bisa di sebabkan dari faktor keturunan, banyak pengobatan selain dengan cara medis yang dicari untuk dijadikan solusi pengobatan, seperti Obat Ace Maxs Alami tanpa efek samping. Sebelum mengenal lebih jauh tentang keampuhan Obat Ace Maxs, sekilas kita ketahui apa itu penyakit glaukoma tersebut.

Penjelasan Penyakit Glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Faktor risiko terkena glaukoma
  •     Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  •     Tekanan bola mata tinggi
  •     Miopia (rabun jauh)
  •     Diabetes (kencing manis)
  •     Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •     Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •     Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  •     Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  •     Lebih dari 45 tahun
Gejala Glaukoma

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

Setelah kita mengetahui tentang penyakit glaukoma, pastinya kita akan sangat berhati-hati untuk menjaga mata kita, apabila terlambat operasi akan menghantui anda. Tapi anda jangan khawatir, Obat Ace Maxs bisa menjadi solusi penyakit anda tanpa harus di operasi, sebab Obat Ace Maxs sangat ampuh dalam memberantas penyakit. Berikut penjelasan tentang Ace Maxs sebagai Obat Glaukoma.

Ace Maxs Obat Penyakit Glaukoma

Obat Ace Maxs adalah produk kesehatan kelas premium terbaru berupa jus degan rasa menyegarkan dari alam, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan buah manggis, dikombinasi dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu jus kulit manggis dipercaya untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan berbagai jenis kanker.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Jadi Obat Ace Maxs lahir dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, sekarang kita sudah tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat Ace Maxs. Untuk informasi pemesanan bisa klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Bisa juga melalui sms dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150

kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.


Setelah sms anda kami terima, kami akan membalas dengan nomer rekening yang sesuai dengan bank anda dan jumlah biaya yang harus ditransfer. Barang sampai tujuan baru anda transfer biaya.(ketentuan berlaku).

Terimakasih atas kesediaan dan kepercayaannya kepada kami, Semoga do'a dan Obat Ace Maxs bisa menjadi solusi kesembuhan penyakit Anda.

Posted By: Obat Ace Maxs | Cara Konsumsi Ace Maxs


Obat Penyakit Glaukoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar