Selasa, 04 Desember 2012

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok

Apakah anda sering mendengar istilah penyakit ini ?
Pasti anda sudah tidak asing lagi, gondok adalah penyakit kekurangan zat yodium sehingga terjadi pembengkakan, kekurangan yodium pada wanita hamil bisa menyebabkan kematian pada bayi atau dilahirkan dengan keterbelakangan mental dan tuli. Banyak cara pengobatan yang bisa dilakukan , dari cara medis hingga dengan cara tradisional atau menggunakan obat-obatan herbal. Ace Maxs bisa jadi solusi untuk penyembuhan penyakit gondok ini, sebelum mengenal lebih dalam tentang Obat ace Maxs. Ada baiknya kita ketahui lebih jelas tentang penyakit ini.

Definisi Penyakit Gondok

Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun.


Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Pencegahan dan perawatan
  • Gunakan garam beryodium untuk mencegah gondok yang berslfat endernik.
  • Hindari makanan yang dapat mengurangi hormon tiroksin, seperti kol, kacang kedelai, kacang tanah, kacang polong, bayam, dan stroberi.
  • Untuk gondok yang besar dan tidak mau mengecil, sebaiknya lakukan operasi.
 Gejala yang lebih umum gondok adalah:
  • Parotid peradangan (atau parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah. Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umum pada kedua sisi (bilateral) pada sekitar 90% kasus.
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Orchitis, mengacu pada peradangan menyakitkan testis. Pria masa pubertas yang mengembangkan gondok memiliki risiko 30 persen orkitis.
Gejala lain dari gondong dapat termasuk mulut kering, wajah sakit dan / atau telinga dan kadang-kadang dalam kasus yang lebih serius, kehilangan suara. Selain itu, sampai dengan 20% dari orang yang terinfeksi dengan virus gondong tidak menunjukkan gejala, sehingga memungkinkan untuk menjadi terinfeksi dan menyebarkan virus tanpa menyadarinya.
Demam dan sakit kepala adalah gejala prodromal gondong, bersama dengan malaise dan anoreksia.

Setelah mengetahui penjelasan tersebut, ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan kita. Apabila sudah terlambat, ada baiknya kita menggunakan obat yang tidak mengandung efek samping seperti Obat Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami. untuk lebih lengkapnya, berikut penjelasan tentang Obat Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Gondok Tanpa Efek Samping




Obat Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk kesehatan.

Ace Maxs dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Gondok
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •  Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jadi anda sekarang sudah tidak ragu lagi, karena sudah jelas Ace Maxs adalah obat 100% berasal dari alam/herbal. Ace Maxs solusi tepat untuk Obat Penyakit Gondok tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan bisa langsung klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Anda juga bisa memesan melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

RSM : 2 botol : Tajudin : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150

kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.

Setelah pesan anda diterima, kami akan membalas dengan nomor rekening yang sesuai dengan bank anda dan semua jumlah biaya yang harus ditransfer.

Semoga dengan do'a dan Ace Maxs, penyakit anda bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Ace Maxs bisa menjaga kesehatan anda dan keluarga.

By: Legalitas Ace Maxs


Obat Penyakit Gondok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar