Jumat, 07 Desember 2012

Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Kanker Payudara - Kita langsung berfikir kalau penyakit ini pasti identik dengan perempuan. benar saja, penyakit ini adalah pembunuh nomor 1 para wanita, sebab wanita besar kemungkinannya terkena penyakit kanker payudara. Tapi jangan salah, penyakit ini bisa saja terkena pada laki-laki meskipun sangat kecil kemungkinannya. Meskipun mematikan, penyakit ini bisa disembuhkan kalau kita sudah mengetahui sejak dini penyakit ini dengan memeriksakan ke dokter. Sekarang ada solusi terbaik untuk pengobatan selain dengan cara medis, yaitu dengan menggunakan Ace Maxs Obat Penyakit Kanker Payudara alami yang tidak memiliki efek samping, sebelum mengenal lebih jauh tentang  Obat Ace Maxs. Berikut penjelasan tentang penyakit kanker payudara.

Penjelasan Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan make up genetik.


Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut Gejala-gejala Kanker Payudara Yang Harus diperhatikan
  • Benjolan payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah, dari normalnya berwarna merah muda menjadi kecoklatan hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk kedalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu anda tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah membesar akan terasa saki
  • Kulit payudara terasa terbakar
  • Payudara akan mengeluarkan darah atau cairan, padahal anda tidak menyusui.
Setelah mengetahui poin-poin penting, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan cara aman tanpa efek samping, yaitu Obat Ace Maxs.

Ace Maxs Solusi Tepat Obat Penyakit Kanker Payudara


Mungkin anda masih bertanya-tanya, kenapa Ace Maxs bisa dijadikan solusi pengobatan kanker payudara tanpa efek samping.


Obat Ace Maxs    merupakan perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak, khasiat dari pericarp atau kulit manggis dan khasiat daun sirsak memang telah dikenal untuk pengobatan berbagai macam jenis kanker, termasuk kanker payudara dan berikut ini khasiat Ace Maxs dalam Pengobatan Sakit Kanker Payudara.

Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone, Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Daun Sirsak Menurut Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: “Kanker Usus Besar , Kanker Payudara , Kanker Prostat , Kanker Paru-paru , Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Sekarang anda sudah tidak bisa meragukan lagi Obat Ace Maxs ini, sebab sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. Pesan segera dan rasakan manfaat dan khasiat yang di timbulkan. Informasi pemesanan klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs

Bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:

RSM : 2 botol : Jesika : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150

kirim ke: 085.323.175.444

*kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda.


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda memalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.


kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Obat Penyakit Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar