Minggu, 09 Desember 2012

Obat Penyakit Kanker Prostat

Obat Penyakit Kanker Prostat Secara Alami Dan Aman

Terimakasih atas kunjungan pada situs kami, semoga bisa memberikan manfaat dan jalan keluar untuk semua masalah anda. Khususnya memberi pencerahan pada penyembuhan berbagai penyakit anda secara alami tanpa efek samping.

Kini banyak solusi pengobatan secara alami yang ditawarkan, tapi anda harus waspada untuk keamanannya, kini telah hadir terobosan terbaru untuk mengobati berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping dengan menggunakan Obat Ace Maxs, sebab Ace Maxs bahannya berasal dari 100% hasil alam. Dan kandungannya sangat bagus dalam mengatasi kanker, karena memiliki zat anti kanker 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi. Sebelum mengetahui lebih jauh tenteng obat Ace Maxs, berikut penjelasn salah satu penyakit yang mematikan, yaitu Penyakit kanker prostat.

Penjelasan Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat biasanya dialami oleh kaum laki-laki saja, karena penyakit ini berhubungan dengan organ reproduksi laki-laki.
Prostat adalah kelenjar yang terdapat dibawah kandung kemih pria. Fungsi prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.



Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Penyebab

Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:

  •  Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  •  Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium
Gejala-gejala yang di timbulkan

Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Gejala yang timbul antara lain:
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Catatan: semua gejala di atas banyak dirasakan pria lansia. Kebanyakan mereka yang merasakannya hanya terkena pembesaran prostat non-kanker. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya.
  • Gejala lain seperti sakit di pangkal penis atau air seni berdarah hanya terjadi pada kanker prostat stadium lanjut.
Setelah anda mengetahui semua masalah yang menjadi penyebab penyakit kanker prostat ini, ada baiknya anda khususnya kaum laki-laki untuk lebih waspada lagi dalam menjaga kesehatan organ vital kita, apabila sudah ter lambat segera cari solusi terbaik untuk penyembuhannya. Kini ada solusi terbaik dari msalah tersebut, yaitu Obat Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kanker Prostat

Pilihan tepat sebagai solusi obat kanker prostat alami yang tidak menyebabkan efek samping, sebab bahan yang digunakan semuanya berasal dari alam yaitu dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasarnya.


Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan.
Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.

Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar.

Sekarang anda sudah menemukan solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit kanker kanker prostat yang aman dan tanpa efek samping dengan Obat Ace Maxs Alami.

Untuk pemesanan pun sangat mudah bisa klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs, atau bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp
kirim ke : 085.323.175.444
Contoh:
RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322150
kirim ke: 085.323.175.444

 *kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda memalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kwitansi bersamaan dengan pengiriman barang.

Posted by: Legalitas Ace Maxs


Obat Penyakit Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar