Selasa, 11 Desember 2012

Obat Penyakit Kolesterol

Obat Penyakit Kolesterol Aman Dan Berkhasiat


Obat Penyakit Kolesterol - Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bisa memberi inspirasi dan solusi dalam memecahkan semua masalah anda. Kami adalah distributor obat Ace Maxs yang sudah diakui kelegalanya oleh DEPKES RI, dan salah satu distributor besar yang ada di Indonesia. Kami memberi layanan pembelian secara online dengan pengiriman ke seluruh Indonesia, melalui agen jasa pengiriman JNE dan POS yang sudah diakui kredibilitasnya di bidang jasa pengiriman. Kami juga memberi layanan terbaik untuk anda, dengan mengirim barang terlebih dahulu, barang sampai tujuan baru anda transfer pembayaran (ketentuan berlaku).

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Pasti kita pernah mendengar istilah penyakit kolesterol, penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. dan bisa berdampak negatif bagi tubuh kita, sebab bisa terjadi timbul penyakit-penyakit komplikasi, seperti jantung koroner, hipertensi, kegemukan / obesitas, diabetes dan berbagai penyakit lainnya yang bisa terjadi pada tubuh kita yang diakibatkan kolesterol.

kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih.

Berikut Gejala Penyakit Kolesterol
  • Terasa pegal didaerah sekitar tengkuk
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama pada jaringan kulit dan urat
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kolesterol



Untuk penanganan awal kolesterol tidaklah sulit, kita cukup mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran dengan cara di jadikan jus, tapi sekarang jangan repot-repot dengan semua itu. Kini telah hadir solusi terbaik pengobatan penyakit kolesterol dengan Obat Ace Maxs yang sangat aman dan tanpa efek samping sebagai solusi obat penyakit kolesterol ampuh dan aman.

Alasan ilmiah kenapa Obat Penyakit Kolesterol Ace Maxs mampu mengatasi penyakit kolesterol ? Sebab Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasarnya. Perlu kita ketahui dalam kulit manggis terdapat berbagai macam vitamin, seperti vitamin B1, B2 dan C serta mengan dung zat Xanthone yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi dan sebagai penangkal radikal bebas. 

Sedangkan Dalam daun sirsak mengandung Antioksidan yang bekerja 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi. Juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat seperti kanker. dan ditambah dengan rosella hitam yang mampu menghilangkan keasaman dalam lambung sehingga baik dikonsumsi oleh penderita penyakit maag, dan disempurnakan dengan madu murni yang menjadi bahan pemanis dan pengawet dari obat penyakit keputihan alami ace maxs. Semua bahan tersebut bersatu padu menjadi satu untuk menjadikan ace maxs sebagai obat penyakit keputihan alami.

Sekarang anda sudah tidak ragu dan tidak repot lagi untuk mencari solusi obat penyakit kolesterol yang aman dan tanpa efek samping. untuk mendapatkan Obat Ace Maxs ini sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: 
RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

 *kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk informasi lengkapnya bisa klik Cara Pembelian Obat Ace Maxs




Artikel Penting Lainnya: Obat Penyakit Jantung Bengkak


Obat Penyakit Kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar