Selasa, 11 Desember 2012

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke Mujarab



Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog resmi kami, mudah-mudahan bisa mendapat solusi atau jalan keluar semua masalah anda dan mendapat informasi yang bermanfaat. Kami adalah salah satu agen obat herbal ace maxs besar yang ada di Indonesia, yang legal dan diakui oleh DEPKES RI sebagai obat herbal kelas premium, kami melayani pembelian secara online dengan memesan melalui SMS dengan format yang sudah tercantum, dengan pengiriman ke seluruh nusantara sampai ke pelosok-pelosoknya. Kami mengirim barang pesanan anda terlebih dahulu, barang sampai baru anda transfer biaya yang harus dibayar melalui bank terkait.

Produk andalan yang kami jual adalah Obat Ace Maxs, Ace Maxs adalah obat herbal yang berasal dari 100% bahan alami, yaitu berbahan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Obat Ace Maxs ini, kita ketahui berbagai jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat ace maxa, salah satunya penyakit stroke.

Penjelasan singkat penyakit stroke

Penyakit Stroke adalah suatu penyakit atau keadaan dimana pasokan darah menuju otak terganggu secara tiba-tiba. Akibat gangguan pasokan darah tersebut terjadi suatu reaksi biokimia di otak, reaksi biokimia inilah yang merusak dan mematikan sel saraf di otak.Penyakit yang satu ini merupakan penyakit mematikan, walau penderita tidak mati seketika, namun pada kelanjutannya penderita akan kehilangan kendali dan mengalami gangguan seperti lumpuh. Pada stadium awal penderita stroke hanya akan merasakan kaku pada saat bergerak dan berbicara, namun kalau sudah memasuki stadium lanjut penyakit stroke dapat melumpuhkan penderita.

Faktor Penyebab

stroke bisa terjadi akibat dari komplikasi penyakit lain, berikut penyebab penyakit stroke:
  1. Gangguan jantung, Gangguan jantung merupakan suatu gangguan yang dapat menyebabkan pemompaan darah menuju otak tidak lancar
  2. Kolesterol, Meningkatkan resiko jantung koroner dan tekanan darah tinggi
  3. Hipertensi, Tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama dari penyakit stroke karena pennyakit stroke pada awalnya adalah tekanan darah tinggi
  4. Terlalu banyak merokok, Satu hisapan rokok dapat membunuh ribuan sel di jaringan tubuh termasuk otak
  5. Terlalu banyak minum alkohol, Meningkatkan resiko jantung koroner dan menyebabkan macetnya sirkulasi darah
Gejala yang ditimbulkan
  • angguan sistem gerak, Penderita akan merasakan gangguan pada sistem gerak seperti tangan, kaki dan otot lainnya
  • Gangguan berbicara, Penderita stroke akan merasakan gangguan pada saat berbicara, ini karena sel saraf motorik sudah mulai tidak berfungsi
  • Gangguan penglihatan, Penderita stroke akan merasakan penglihatannya kurang jelas terutama untuk jarak jauh
  • Lumpuh total, Lumpuh biasanya sebagai gangguan akhir dari gangguan sebelumnya, jika sudah lumpuh, ini menandakan stroke sudah memasuki stadium lanjut.

Ace Maxs Solusi Terbaik Obat Penyakit Stroke



Banyak cara pengobatan dalam menyembuhkan berbagai penyakit, biasanya kita langsung memilih dengan cara medis, mungkin itu cara yang baik untuk mendiagnosa penyakit. Namun dokter belum tentu bisa menyembuhkan penyakit kita, tapi kita juga harus berusaha dengan diiringi do'a agar dilancarkan dalam semua masalahnya. Untuk itu kami menghadirkan Obat Penyakit Stroke Ace Maxs sebagai solusi terbaik untuk mengatasi semua masalah anda, ace maxs sangat ampuh mengobati berbagai penyakit, khususnya stroke dan bisa mencegah dari faktor terjadinya stroke. Ace Maxs adalah obat herbal yang berbahan 100% dari alam, yaitu berbahan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang dibuat dari bahan alami, dan diproses secara modern oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu. Kandungan Obat Penyakit Stroke Ace Maxs itu sendiri terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat,  serta behubungan dengan proses penyembuhan penyakit Stroke. Kulit manggis dengan kandungan Xanthone-nya mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, dapat melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan dapat menjaga kesehatan kardiovaskular. Bukan hanya itu saja, xanthone juga memiliki efek untuk menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu serangan stroke. Xanthone juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Daun sirsak memiliki khasiat yang berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerja antioksidan dalam daun sirsak sangat selektif dengan hanya membunuh zat yang merugikan tubuh dan tidak mengganggu zat baik/sehat yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita akan dengan cepat mencapai kesembuhan.

5 Manfaat Utama Ace Maxs
  1. Apabila dikonsumsi malam hari tidur akan menjadi lebih lelap
  2. Bila kita mengkonsumsi pada pagi hari bisa meningkatkan energi dan vitalitas
  3. Sebagai pencegah penuaan dini (anti aging)
  4. meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Mampu mengatasi penyakit degeneratif, seperti: jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV / AIDS dan berbagai penyakit lainnya.
Kini semua pilihan ada di tangan sendiri, anda dapat menggunakan pilihan itu secara bijak atau tidak karena akibat dari suatu tindakan akan kembali kepada diri anda sendiri. Kami memberikan solusi terbaik dengan memprioritaskan kepentingan umum secara menyeluruh. Untuk membuktikan bahwa kami tidak sekedar berbasa-basi. Segera pesan Ace Maxs sekarang, dan buktikan khasiatnya. Untuk pembelian langsung melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RSM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: RSM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 
kirim ke: 085.323.175.444 

 *kode RSM wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk informasi pembelian selengkapnya klik Cara Pembelian Ace Maxs




Posted by. Obat Penyakit Kolesterol



Obat Penyakit Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar