Rabu, 30 Januari 2013

Obat Penyakit Kista Coklat

Obat Penyakit Kista Coklat Herbal Multikhasiat



Obat Penyakit Kista Coklat » Selamat datang atas kesediaan dan kunjungannya pada blog agen resmi penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia. Artikel kali ini akan membahas penyakit kista coklat dan Obat Penyakit Kista Coklat yang bisa dijadikan sebagai solusi penyembuhannya. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kista coklat.


Penyakit Kista coklat atau kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista berisi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyebab kista coklat

Penyebab kista coklat hingga kini tidak diketahui secara pasti, di duga akibat dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu di duga disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan di sekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya

Gejala kista coklat :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas.

Solusi Terbaik Obat Penyakit Kista Coklat Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Kini telah hadir solusi Obat Penyakit Kista Coklat Ace Maxs yang aman dan berkhasiat, juga tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari bahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, yang mampu menjaga kekebalan dan kesehatan tubuh. Selain itu juga kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi penyakit kista coklat.

Daun sirsak dalam Obat penyakit kista coklat Ace Maxs memiliki sifat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, mampu menghambat pertumbuhan tumor, menurunkan kadar gula dalam darah, merelaksai otot, menguatkan syaraf, menekan peradangan dan kandungan acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dibanding kemoterapi.

Sekarang anda sudah tidak khawatir dan meragukan lagi khasiat dari Ace Maxs ini, rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun tidaklah sulit, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:


RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RSM : 2 botol : Tohir : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150


*Penting !!
RSM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

***NB » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.






Obat Penyakit Kista Coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar