Senin, 28 Januari 2013

Obat Penyakit Radang Usus

Obat Penyakit Radang Usus Herbal



Obat Penyakit Radang Usus  » Terimakasih atas kesediaannya berkunjung pada blog kami, Artikel kali ini akan membahas permasalahan yang biasa terjadi pada pencernaan kita, yaitu penyakit radang usus. Penyakit ini pastinya sangatlah berbahaya apabila tidak segera di tangani, banyak cara pengobatan dari cara medis sampai jalan alternatif tapi belum terjamin ke amanannya. Kini ada solusi Obat Penyakit Radang Usus Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yaitu Ace Maxs. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit radang usus.

Penyakit Radang usus Merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kepatalan terhadap kesehatan tubuh,Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eleminasi sisa makanan,menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi peradangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu.

Penyebab radang usus yaitu karena infeksi bakteri akibat faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu.

Gejala radang usus biasanya di mulai secara bertahap, Biasanya penderita memiliki keinginan untuk buang air besar yang sangat, Kram ringan pada perut bawah dan tinja yang berdarah dan berlendir jika penyakit ini terbatas pada rekturm dan kolon sigmoid, Tinja mungin normal atau keras dan kering, Jika penyakit menyebar ke usus besar, Tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10 – 20 kali / hari. Pada malam hari pun gejala seperti ini tidak berkurang, Tinja nampak encer dan mengandung nanah darah dan lendir ” Yang saling ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah, Penderita bisa demam serta nafsu makan menurun dan berat badanya berkurang.

Solusi Obat Penyakit Radang Usus Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sangat aman dijadikan solusi Obat Penyakit Radang Usus herbal, sebab 100% terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia sedikitpun.

Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern dan di dukung oleh para tangan ahli di bidangnya ace maxs telah di teliti oleh para ahli gizi yang membuktikan sekaligus memperkuat akan khasiat ace maxs, Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr berna Elya MSi, Mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit, Senyawa XANThone, Dimana senyawa ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi” Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk” Kata ahli teknologi pangan dari besar pengembangan mekanisasi pertanian, Serpong, Tanggerang Selatan Banten, Dr Ir Raffi Paramawati berna itu menuturkan XANThone memiliki gugus hidroksida ( OH) yang sangat efektif untuk mengikat radikal bebas di dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak sebagai obat penyakit radang usus memiliki senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, posfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkalida, serta acetogenin, Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat anti kanker dan anti tumor juga mampu mengobati radang usus dengan tuntas dan aman tanpa adanya efek samping berbahaya bagi tubuh, Karena kulit manggis memiliki zat yang bersifat mengerutkan / menciutkan selaput lendir.

Demikian penjelasan penyakit radang usus dan solusi untuk Obat Penyakit Radang Usus Ace Maxs yang aman tanpa efek samping, sekarang giliran anda rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS dibawah ini ke nomor 085.323.175.444 atau informasi pemesanan selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RSM : 2 botol : Mulyono : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150


*Penting !!
RSM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**NB » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.

Posted by. Cara Menjadi Agen Obat Ace Maxs


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Obat Herbal Terbesar dan Distributor Utama Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan.



Obat Penyakit Radang Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar