Jumat, 22 Februari 2013

Obat Penyakit Limpa Bengkak

Obat Penyakit Limpa Bengkak Multikhasiat



Obat Penyakit Limpa Bengkak Jelly Gamat Gold G merupakan solusi untuk mengatasi penyakit limpa bengkak dengan cara herbal, karena Jelly Gamat Gold G berasal dari 100% bahan alami, yaitu ekstra teripang emas unggulan  (Stichopus Variegatus) yang kandungannya berbeda dengan jenis teripang lainnya.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit limpa bengkak merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat pada Obat Penyakit Limpa Bengkak jelly gamat gold g :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian gamat gold dari para ahli yang membuktikan bahwa gamat gold yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Berikut Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Limpa Bengkak

Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali. Bagaimana gejalanya?

Limpa termasuk organ yang lembut dan berbentuk seperti spons yang melakukan beberapa fungsi kritis serta mudah mengalami kerusakan. Fungsi dari limpa ini sendiri adalah:
  1. Mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  2. Memainkan peran yang penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawan patogen yang menyerang.
  3. Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  4. Kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.

Pembengkakan limpa umumnya tidak menunjukkan gejala. Tapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang dirasakan seperti:
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Efek yang terjadi pada limpa ada yang bersifat sementara tapi ada juga yang jangka panjang tergantung dari seberapa baik perawatan yang diterima. 

Kami memberikan solusi Obat Penyakit Limpa Bengkak yang aman dan tanpa efek samping dengan Jelly Gamat Gold G. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut.

RGL: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.223.322.150
Contoh:
RGL : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*Perhatian » RGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Selengkapnya bisa KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


Obat Penyakit Limpa Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar