Minggu, 24 Februari 2013

Obat Demam Tifoid

Obat Demam Tifoid Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Demam Tifoid Jelly Gamat Gold G merupakan solusi tepat atasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara tepat, sebab Jelly gamat Gold G berasal dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikit pun.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat demam tifoid merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat pada obat demam tifoid jelly gamat gold g :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian gamat gold dari para ahli yang membuktikan bahwa gamat gold yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Penjelasan Singkat Mengenai Demam Tifoid

Demam tifoid atau typhoid adalah demam tipus disebabkan oleh sejenis bakteri (dikenal sebagai Salmonella Typhi), yang dibawa oleh manusia yang terinfeksi di dalam saluran darah dan pencernaan dan menyebar ke orang lain melalui makanan dan air minum yang terkontaminasi dengan kotoran yang terinfeksi.

Penyebab Demam Tifoid

Infeksi disebabkan oleh bakteri salmonella typhi. Bakteri ini kemudian akan ada pada air kemih dan kotoran penderita demam tifoid. Penularannya bisa melalui makanan atau minuman, disebabkan karena kurangnya terjaga kebersihannya. Penularan juga bisa melalui perantaran lalat. Makanan yang tercemar bakteri masuk ke dalam pencernaan, menyebabkan terjadinya peradangan pada usus besar dan juga usus halus. Bakteri bisa masuk ke dalam aliran darah. Untuk jenis demam tifoid yang berat, bisa menyebabkan jaringan yang terinfeksi bakteri kemudian akan terjdi perlubangan atau perforasi. Bila penderita tidak mendapatkan obat demam tifoid secara tuntas, bakteri masih akan ada di dalam kotorannya selang setahun kemudian.

Gejala yang biasa dirasakan

Setelah terjadinya infeksi bakteri pada tubuh penderita, gejala Demam Tifoid akan mulai muncul selang seminggu sampai dua minggu kemudian. Gejala Demam Tifoid yang bisa terjadi adalah sakit kepala, demam, nyeri pada sendi tulang, tenggorokan yang terasa sakit, sembelit, perut terasa nyeri dan nafsu makan menjadi menurun. Gejala juga bisa disertai dengan rasa perih ketika buang air kecil, batuk dan mimisan (perdarahan dari hidung).

Kami memberikan solusi Obat Demam Tifoid herbal tanpa efek samping Jelly Gamat Gold G kepada anda untuk penyembuhannya. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut.

RGL: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.223.322.150
Contoh:
RGL : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*PerhatianRGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan ~ kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


"Barang Sampai Baru Bayar"
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan


Obat Demam Tifoid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar