Rabu, 27 Februari 2013

Obat Penyakit Maag Kronis

Obat Penyakit Maag Kronis Alami Multikhasiat


Obat Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Gold G merupakan solusi pengobatan terkini atasi penyakit maag kronis secara tuntas, karena Jelly Gamat Gold G 100% berbahan alami, yakni berasal dari ekstra teripang emas (Stichopus Variegatus). Pastinya sangat aman dijadikan solusi Obat Penyakit Maag Kronis tanpa efek samping.


Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit maag kronis merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.


Kandungan gizi yang terdapat pada Obat Penyakit Maag Kronis jelly gamat gold g :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian gamat gold dari para ahli yang membuktikan bahwa jelly gamat gold g yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Berikut Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Maag Kronis


Maag Kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.


Gejala Penyakit Maag Kronis
  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.

Penyebab Penyakit Maag Kronis

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Solusi Obat Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Gold G adalah pilihan utama atasi penyakit maag kronis anda yang tidak kunjung sembuh. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut.


RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xx

Informasi pemesanan selengkapnya bisa KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


*PerhatianRGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan: kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.


Obat Penyakit Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar