Selasa, 19 Maret 2013

Obat Paru-Paru Basah

Obat Paru-Paru Basah Herbal Multikhasiat



Obat Paru-Paru Basah » Kabar gembira untuk anda yang saat ini di dera penyakit paru-paru basah yang tidak kunjung sembuh, kami sebagai agen obat herbal memberi solusi untuk anda Obat Paru-Paru Basah Ace Maxs sebagai pengobatannya. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Sebelum memgenal lebih jauh mengenai Obat Paru-Paru Basah Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit paru-paru basah.

Penyakit paru-paru basah adalah suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat kontaminasi. Tiga penyebab umum adalah bakteri, virus dan jamur. Anda juga bisa mendapatkan paru-paru basah secara tidak sengaja dengan menghirup cairan atau bahan kimia. Kebanyakan orang memiliki peningkatan risiko paru-paru basah pada usia lebih dari 65 tahun atau anak dibawah 2 tahun, atau bila memiliki kondisi kesehatan yang buruk.
Mencegah paru-paru basah adalah jauh lebih baik daripada mengobati. Langkah-langkah keamanan terbaik meliputi mencuci tangan Anda sering, tidak merokok, dan mengenakan masker saat membersihkan daerah yang berdebu atau berjamur.

Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, Cairan tersebut bukanlah lendir dari saluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll. Tingkat bahaya penyakit paru-paru basah tergantung pada penyakit dasarnya. Bila disebabkan tumor atau kanker, maka sangat berbahaya. Sedangkan bila karena TBC, infeksi nonspesifik, kekurangan albumin, atau kuman demam berdarah, biasanya tidak terlalu serius.

Gejala paru-paru basah
  • Batuk yang berkepanjangan.
  • Demam.
  • Batuk yang berlendir.
  • Susah bernapas.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berkurangnya berat badan.

Ace Maxs Solusi Obat Paru-Paru Basah Yang Tepat Dan Berkhasiat


Ace Maxs merupakan solusi yang dapat dipercaya sebagai Obat Paru-paru Basah herbal dan alami. Berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak, serta dengan menambahkan rosella hitam dan madu yang berfunsi sebagai penetral rasa dan sangat aman digunakan oleh mereka yang memiliki penyakit maag atau asam lambung, serta tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu, Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa menimbulkan efek samping.

KULIT MANGGIS dalam obat paru-paru basah  Ace Maxs memiliki kandungan zat Xanthone sebagai sumber tertinggi antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit, serta mampu membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis beserta buahnya dipercaya sejak jaman dahulu dan telah digunakan sebagai obat penyakit asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis / paru paru basah, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.

Selain kulit manggis, DAUN SIRSAK memiliki kandungan zat anti kanker yang mampu melawan kanker 10.000 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan penderita kanker. Berdasarkan hasil penelitian laboratorium yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) secara  efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru paru, kanker prostat, kanker usus besar, kanker pankreas, dan beberapa tipe kanker lainnya.

Berikut Kisah Nyata Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Paru-Paru Basah Ace Maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Alamat : Depok, Jawa Barat
Pekerjaan : Musisi Organ Tunggal
Umur : 48 tahun
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Produk : Ace Maxs

"Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan untuk menghidupi anak dan istri saya. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs Obat kanker Paru-Paru."

Sekarang anda pasti sudah tidak ragu lagi dengan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah yang aman dan berkhasiat. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RSM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444
Contoh:
RSM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*RSM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan: Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan bisa KLIK DISINI


#Obat Paru-Paru Basah#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar