Kamis, 21 Maret 2013

Obat Radang Lambung

Obat Radang Lambung Tanpa Efek Samping



Obat Radang Lambung » Terimakasih atas kunjungannya pada website resmi dan terpercaya agen penjualan obat herbal Jelly Gamat Gold G, kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas permasalahan penyakit yang berhubungan dengan gangguan lambung dan solusi Obat Radang Lambung yang tepat dan berkhasiat. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit radang lambung.

Penyakit radang lambung adalah peradangan pada selaput lambung. Penyakit radang lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga  peradangan  pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus.
Akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya.

Pada penderita radang lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

Sedangkan pada penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan.

Namun demikian secara umum penyakit radang lambung mempunyai beberapa gejala yaitu:
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.

Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Radang Lambung Yang Aman Dan Berkhasiat


Obat Radang Lambung Gold G Sea Cucumber Jelly atau Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami atau tradisional yang terbaik, yang di ambil dari dasar samudra, yaitu Teripang laut, teripang yang digunakan pula bukanlah teripang biasa, melainkan teripang terbaik dari semua spesies teripang, yaitu teripang Jenis atau spesies Stichopus Variegatus atau disebut juga teripang Emas. Teripang Emas (bahan Obat Radang Lambung Gold G) disebut yang terbaik, karena hanya pada sepesies ini lah yang mengandung semacam zat yang istimewa yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari penyembuhan biasaya, termasuk penyembuhan luka peradangan pada lambung, menyembuhkan 3x lebih efektif dari obat radang lambung lainya. Gama peptide juga dapat menstabilkan emosi sehinga dan anda terhidar dari stres, merawat sirkulasi darah. Selain gama peptide tripang emas juga mengandung anti septik alami yang efektif mecegah infeksi pada lambung, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang efektif memperbahur dan memperbaiki sel lambung yang bermasalah sehingga produksi asam lambung dan pepsin menjadi seimbang. Selain menjadi Obat Radang Lambung, jelly gamat gold g  juga dapat menjadi Obat Sinusitis, asam lambung, maag, tumor, dan lain-lain. Selain itu Obat Radang Lambung Gold G juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, dan juga semua usia.

Kandungan gizi yang terdapat pada Obat Radang Lambung Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian Obat Radang Lambung jelly gamat gold g dari para ahli yang membuktikan bahwa jelly gamat gold g yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Apabila anda berminat untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi Obat Radang Lambung, pesan segera. Untuk pemesanannya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085323175xxx

*RGL merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


#Obat Radang Lambung#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar