Kamis, 28 Maret 2013

Obat Pengapuran Tulang Sendi

Obat Pengapuran Tulang Sendi Multikhasiat



Obat Pengapuran Tulang Sendi Jelly Gamat Gold G hadir untuk anda sebagai solusi Obat Pengapuran Tulang Sendi dan berbagai penyakit lainnya. pastinya anda sangat di resahkan dengan penyakit ini, apabila tidak segera di obati akan menyebabkan kelumpuhan. Kami memberikan solusi pengobatan bagi anda yang sedang di dera masalah pengapuran pada tulang atau sendi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G, berikut penjelasan singkat mengenai pengapuran tulang sendi.

Osteoarthritis (OA) atau dikenal sebagai pengapuran adalah suatu penyakit tulang yang menggambarkan kerusakan pada tulang rawan sendi, jadi karena proses kerusakannya di sini terjadi pada rawan sendi pastilah kelainan dan nyeri yang dijumpai umumnya terjadi pada sendi-sendi tubuh. Sesuai namanya, di sini terjadi penumpukan zat kapur atau kalsium pada lokasi tulang rawan yang merupakan engsel dari sendi kita. Jadi istilahnya persendian kita aus ditandai dengan rawannya yang rusak dan kemudian kerusakan itu secara alamiah ditutupi tubuh dengan menimbun kalsium di situ. Sialnya kalsium yang tertimbun itu merupakan zat yang keras, tidak seluwes si rawan sendi, dan juga bentuknya terkadang tajam-tajam tak beraturan sehingga yang terjadi kemudian adalah nyeri saat sendi digerakkan. Selain itu celah antar sendi menyempit sehingga membatasi gerakan sendi dan menimbulkan kekakuan.

Penderita osteoartritis mengalami gejala klinis antara lain, nyeri sendi, kaku sendi, bengkak sendi, dan tulang berderik. Nyeri sendi merupakan keluhan awal pasien dan akan muncul setelah sendi yang terserang digunakan. Gangguan ini bertambah berat jika sendi digunakan berlebihan dan akan berkurang bila diistirahatkan. Menurut beberapa pasien, jika bertambah parah, nyeri sendi juga muncul saat beristirahat

Faktor resiko yang menimbulkan pengapuran sendi antara lain, kegemukan (obesitas), mobilitas tinggi, densitas massa tulang, hormonal dan penyakit rematik kronik lainnya. Pada sejumlah penelitian terhadap lansia ditemukan, perempuan lebih sering terserang osteoartritis pada lutut, tangan dan kaki jika dibandingkan dengan pria. Sementara pria cenderung mengalami pengapuran sendi pada panggul. Selain faktor risiko yang tidak bisa dimodifikasi seperti hormonal dan usia, trauma dan pemakaian sendi berlebihan juga meningkatkan risiko terserang pengapuran tulang pada sendi.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Pengapuran Tulang Sendi Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, kandungan yang ada dalam jelly gamat gold g mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) zat ini membantu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak alhasil sendipun menjadi baik kembali.

Selain itu gold g juga mengandung Gamapeptide senyawa ini hanya terdapat pada jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang bermanfaat 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

Dengan mengkonsumsi obat pengapuran tulang sendi jelly gamat gold g secara teratur akan membuat sendi anda menjadi baik dan anda bisa hidup terbebas dari pengapuran sendi. 

Berikut ini seseorang yang telah berhasil sembuh dari penyakit sendi setelah mengkonsumsi gold g.

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*RGL merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan~ Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
Informasi harga dan pemesanan selengkapnya KLIK Cara Pembelian Gamat Gold

Obat Pengapuran Tulang Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar