Jumat, 29 Maret 2013

Obat Radang Paru-Paru

Obat Radang Paru-Paru Herbal Multikhasiat



Obat Radang Paru-Paru Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terkini pengobatan penyakit kronis maupun non kronis, seperti halnya penyakit radang paru ini. Jelly Gamat Gold G berasal dari ekstrak teripang emas sebagai bahan dasarnya, pada dasarnya jenis teripang ini memiliki kandungan jauh lebih bagus dari jenis teripang lainnya. Sehingga Jelly Gamat Gold G berkhasiat lebih ampuh dibanding dengan jenis Jelly Gamat lainnya. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Jelly Gamay Gold G, berikut penjelasan mengenai penyakit radang paru.

Radang paru-paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut. Solusi Obat Radang Paru-Paru herbal 100% dengan Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Radang Paru-Paru Paling Ampuh


Obat Radang Paru-Paru Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit , Jelly Gamat Gold G yang aman dikonsumsi ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami . Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G merupakan spisies laut yang bernama Ekstrak Teripang jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia .

Kandungan gizi yang terdapat pada jelly gamat gold g :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian Obat Radang Paru-Paru Jelly Gamat Gold G dari para ahli yang membuktikan bahwa jelly gamat gold g yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Adapun untuk pemesanannya cukup dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 8 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*RGL merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
Informasi Harga & Pemesanan Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Gamat Gold


Obat Radang Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar