Rabu, 17 April 2013

Obat Penyakit Thalasemia

Penemuan Terkini Obat Penyakit Thalasemia Herbal



Obat Penyakit Thalasemia » Anda mungkin masih asing mendengar nama penyakit ini, tetapi penyakit ini bisa saja menyerang anda, biasanya penyakit thalasemia di sebabkan oleh faktor genetika (keturunan) , tapi tidak ada salahnya apabila kita mencegah penyakit thalasemia sejak dini. Kami rekomendasikan Obat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk atasi penyakit thalasemia. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit thalasemia.

Thalassemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak adalah gen yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti Diabetes Melitus, gangguan hati dan kanker.

Menurut dokter Zubairi Djoerban, spesialis penyakit dalam dan guru besar FKUI, pada penderita penyakit thalasemia terjadi perubahan atau mutasi gen, yaitu pembawaan kode genetika untuk pembuatan hemoglobin. Akibatnya kualitas sel darah merah tidak baik dan tidak dapat bertahan hidup lama, tidak bisa bertahan sepanjang hidup sel darah merah yang normal. Manifestasi yang dirasakan oleh penderita penyakit thalasemia adalah cepat merasa cape.

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Semua thalassemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi.
  • Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan.
  • Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah.
  • Anak-anak yang menderita thalassemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal.
  • Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Penyakit Thalasemia Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Thalasemia jelly gamat gold g ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit karena dalam Obat penyakit thalasemia jelly gamat gold g ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit dalam jangka waktu yang cepat . Jelly gamat gold g ini merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat emas yang dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern .

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Khasiat Jelly gamat gold g yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka ,  mengurangi masalah lambung dan maag , baik untuk paru paru . Yang mengandung  Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah , menghilangkan rasa sakit . Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang .

Masih banyak kandungan yang ada di dalam jelly gamat gold g misalnya saponin meningkatkan sistem di dalam tubuh  merangsang pembentukan sumsum tulang , memproduksi darah dan anemia , bertindak sebagai perangsang untuk membantu maslah impotensi sedangkan jelly gamat gold g yang mengandung  omega 3,6 dan 9 meningkatkan sistem kekebalan tubuh , menutrisi otak dan jantung , mengendalikan lemak darah dan tekanan darah . Dan masih banyak lainnya kandungan yang ada di dalam jelly gamat gold g ini .

Itulah khasiat dan kandungan yang ada dalam obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold G, pastinya anda sudah tidak meragukan jelly gamat gold g sebagai solusi penyembuhannya. Untuk pemesanan, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » RGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

**Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. (Syarat & ketentuan Berlaku)

Untuk Informasi Harga & Pemesanan Selengkapnya Klik...



Obat Penyakit Thalasemia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar