Minggu, 21 April 2013

Obat Hamil Anggur

Obat Hamil Anggur Herbal Solusi Pengobatan Paling Aman



Obat Hamil Anggur » Anda pastinya kurang begitu faham mengenai penyakit ini, pada dasarnya penyakit ini mirip seperti penyakit kista. Penyakit ini sangat berbahaya apabila tidak segera di atasi, sebab gejalanya sama persis dengan hamil yang normal pada umumnya. Untuk anda para ibu hamil harus waspada, di haruskan untuk memeriksakan kesehatan janin anda secara rutin, agar tidak terjadi resiko terkena penyakit hamil anggur. Apabila sudah terlambat, anda jangan berkecil hati. Kami rekomendasikan Obat Hamil Anggur Jelly Gamat Gold G sebagai solusi penyembuhannya. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut penjelasan singkat mengenai hamil anggur.

Hamil anggur atau Mola hidatidosa adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terbentuk akibat kegagalan pembentukan janin. Bakal janin tersebut dikenal dengan istilah mola hidatidosa. Istilah hamil anggur digunakan karena bentuk bakal janin tersebut mirip dengan gerombolan buah anggur. Mola hidatidosa juga dapat didefinisikan sebagai penyakit yang berasal dari kelainan pertumbuhan calon plasenta (trofoblas plasenta) dan diserai dengan degenerasi kistik villi serta perubahan hidropik. Trofoblas adalah sel pada bagian tepi ovum (sel telur) yang telah dibuahi dan nantinya akan melekat di dinding rahim hingga berkembang menjadi plasenta serta membran yang memberi makan hasil pembuahan. Penyebab penyakit ini belum diketahui pasti, namun diduga karena kekurangan gizi dan gangguan peredaran darah rahim.

Penyebab Hamil Anggur

Hamil anggur atau mola hidatidosa dapat terjadi karena:
  • Tidak ada buah kehamilan (agenesis) atau ada perubahan (degenerasi) sistem aliran darah terhadap buah kehamilan, pada usia kehamilan 3-4 minggu.
  • Aliran darah yang terus berlangsung tanpa bakal janin, sehingga terjadi peningkatan produksi cairan sel trofoblas.
  • Kelainan substansi kromosom (kromatin) seks.
Pemeriksaan terhadap penyakit ini dapat dilakukan dengan HCG (human chorionic gonadotrophin) urin atau serum untuk pemeriksaan kehamilan, USG (ultrasonografi), dan uji Sonde.

Gejala Hamil Anggur

Pada mulanya, gejala mola hidatosa atau hamil anggur mirip dengan gejala kehamilan normal, yaitu terlambat haid, mual, tes kehamilan positif, dan muntah. Namun, pada penderita hamil anggur, gejala awal tersebut dialami dengan lebih berat. Tanda-tanda lainnya adalah tidak ada gerakan janin, rahim lebih besar dari umur kehamilan, dan keluar gelembung cairan mirip buah anggur bersamaan dengan perdarahan.

Jelly Gamat Gold G Solusi Obat Hamil Anggur Tanpa Efek Samping


Obat Hamil Anggur Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit , Jelly Gamat Gold G yang aman dikonsumsi ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami . Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G merupakan spisies laut yang bernama Ekstrak Teripang jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia .

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Khasiat Jelly gamat gold g yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka ,  mengurangi masalah lambung dan maag , baik untuk paru paru . Yang mengandung  Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah , menghilangkan rasa sakit . Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang .

Itulah kandungan dan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Hamil Anggur herbal. Apabila berminat, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut.

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » RGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.


"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"


Informasi Harga & Pemesanan Selengkapnya KLIK DISINI


#Obat Hamil Anggur#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar