Selasa, 23 April 2013

Obat Penyakit Tipes

Solusi Terkini Obat Penyakit Tipes Tanpa Efek Samping



Obat Penyakit Tipes » Anda pasti sering mendengar nama penyakit ini, pada umumnya penyakit ini menyerang karena pola makan kita yang tidak teratur dan banyak faktor lainnya yang bisa menjadi penyebab penyakit ini, seperti lingkungan yang kotor serta sembarangan dalam memilih makanan. Tapi sekarang anda tidak boleh khawatir, telah hadir Obat Penyakit Tipes Herbal yang berasal dari 100% bahan alami, yakni Jelly Gamat Gold G yang berasal dari ekstra teripang emas, Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit tipes.

Penyakit Tipes yaitu penyakit infeksi bakteri pada usus halus serta kadang-kadang pada aliran darah yang dikarenakan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B serta C, dan tak hanya itu saja bisa juga mengakibatkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) serta septikemia ( tidak menyerang usus ). Kuman tersebut masuk melewati saluran pencernaan, sesudah berkembang biak lantas menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke didalam pembuluh darah kurun waktu 24-72 jam. Lantas bisa berlangsung pembiakan di sistem retikuloendothelial serta menyebar kembali ke pembuluh darah yang lantas menyebabkan beragam tanda-tanda klinis.

Gejala Penyakit Tipes
  • Pada fase awal umumnya pasien timbul tanda-tanda lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau kadang-kadang sukar buang air besar, serta diare.
  • Panas badan yang makin hari jadi tambah tinggi, terlebih pada sore dan malam hari berlangsung sepanjang 7-10 hari, lantas panasnya jadi konstan serta continue, biasanya paginya telah jadi baikan, tetapi saat menyambut malam situasi mulai alami penurunan lagi.
  • Pada keadaan berat pasien jadi tambah sakit serta kesadaran mulai alami penurunan.

Jelly Gamat Gold G Solusi Terkini Obat Penyakit Tipes Herbal


Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold G adalah Obat Tipes yang terbuat dari bahan alami yang ampuh dan juga yang terbaik , dengan kualitas dan mutu yang tinggi . Jelly Gamat Gold G bukan saja bisa mengobati Tipes , Jelly Gamat juga dapat mengobati maag , sinusitis , tumor , dan berbagai macam penyakit yang berbahaya lainnya . Obat Tipes Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang , tapi teripang yang digunakan bukanlah teripang sembarangan melainkan teripang terbaik dari semua jenis teripang , yaitu Teripang Emas yang diolah dengan menggunakan sistim ekstraksi terbaik berteknologi tingggi , kualitas dan khasiat terjaga bahkan lebih optimal .

Kenapa Teripang Emas (Bahan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat) adalah teripang terbaik dari semua sepesies teripang? , karena Hanya teripang emas lah yang mengandung GAMAPEPTIDE , yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella) . Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) , yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak. Obat Penyakit Tipes Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk tubuh , termasuk dari bayi sampai manula sekalipun , bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat , dikarenakan Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang ampun dan aman .

Testimoni Penderita Penyakit Tipes dan sembuh setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold  G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat  : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

Nah itulah khasiat dan kehebatan obat penyakit tipes Jelly Gamat Gold G ini, apabila anda berminat, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

RGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.223.322.150


Contoh pemesanan 6 botol:
RGL : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

*Perhatian » RGL merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya

**Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. (syrat & ketentuan berlaku)


Informasi Harga & Pemesanan Selengkapnya Klik Dibawah Ini !!



~Obat Penyakit Tipes~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar